Jum'at, 23/10/2020 18:10 WIB

OSO Sebut DPD dan DPC se-Indonesia Tetap Komitmen

Seluruh pengurus Partai Hanura tingkat DPD dan DPC se-Indonesia dipastikan komitmen mendukung kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) hingga 2020.

Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang dan Sekjen Hary Lontung

Jakarta - Seluruh pengurus Partai Hanura tingkat DPD dan DPC se-Indonesia dipastikan komitmen mendukung kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) hingga 2020.

OSO mengumpulkan seluruh pengurus DPD dan DPC, di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/1). Menurutnya, kehadiran seluruh pengurus DPD dan DPC sebagai bentuk dukungan kepadanya.

"Anda lihat sendiri kan, dukungannya (DPD) ke saya. Tapi ini kan bukan dukung mendukung, ini soal isu-isu yang mereka dengar, yang bikin mereka tidak tenang di daerah," kata OSO.

OSO menegaskan, kehadiran seluruh kader dan pengurus daerah melebihi jumlah dari kuorum. "Kan lebih dari kuorum. Ini justru yang bisa bikin Munaslub," ujarnya.

Kata OSO, kehadiran pengurus DPD dan DPC tersebut dalam rangka untuk menyatukan visi misi untuk membangun kembali Partai Hanura. "Dengan begini bukan saya merasa, saya menang. Tapi kita wajib membangun kembali dan menyatukan semua pandangan dari perbedaan pendapat," terangnya.

TAGS : Partai Hanura Oesman Sapta Odang Wiranto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :