Jum'at, 26/04/2024 08:09 WIB

MU Siap Amankan Sanchez

Saya antara percaya diri dan tidak. Santai saja, ujar bos Setan Merah

Alexis Sanchez (foto: Goal)

Jakarta - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak mau terlalu gopoh memperebutkan Alexis Sanchez yang kini berada di pintu keluar Arsenal. Kendati kini MU berada di garis terdepan dalam perebutan pemain asal Chile tersebut.

"Saya antara percaya diri dan tidak. Santai saja," ujar bos Setan Merah tersebut usai menang 3-0 atas Stoke City, Selasa (16/1) dini hari.

"Dia pemain Arsenal. Dia bisa tinggal di sana. Tapi saya rasa dia akan hengkang dan jika dia berpikir demikian, saya pikir kami punya kesempatan," tambahnya.

Sanchez telah lama dirumorkan bakal berlabuh ke Manchester City, dan bergabung dengan mantan bosnya saat masih membela Barcelona beberapa musim lalu, Pep Guardiola.

Namun, kabarnya City menarik diri dari persaingan, karena tuntutan keuangan dari Sanchez dan agennya, Fernando Felicevich. Itu pun di luar harga yang nanti akan dibanderol oleh Arsenal.

Sementara itu, Chelsea juga siap meramaikan pertarungan. The Blues pada Senin (15/1) kemarin sudah menyiapkan tawaran terakhir, yang bakal membuat MU dan City memble.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Sanchez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :