Jum'at, 26/04/2024 14:20 WIB

Hubungan Selena-Justin Tanpa Restu Orang Tua

Ibunda dan Selena Gomez (Foto: Google)

Jakarta - Hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber, nampaknya takkan berjalan mulus. Pasalnya, ibunda Selena, Mandy Teefey menolak hubungan pasangan anak muda tersebut.

Mandy mengatakan bahwa dia "tidak bahagia" dengan hubungan sang anak dengan penyanyi asal Amerika tersebut. Namun bagi Mandy, apapun akan dilakukan selama itu membuat sang anak bahagia, walau hatinya sendiri sulit menerima kenyataan itu.

"Dia berusia 25 tahun dan tahu apa yang dipertaruhkan dengan kesehatannya. Saya tidak akan menekannya seperti yang diisukan. Selena sudah dewasa dan bisa membuat pilihannya sendiri," ujar Mandy dilansir Cosmopolitan.

Wanita paruh baya itu menambahkan, selama ini ia belum pernah berbicara dengan Justin Bieber bahkan saat menemani Selena melakukan pemeriksaan medis dan transplantasi ginjal. 

"Setiap ibu dan anak memiliki perselisihan," katanya. "Kami tidak pernah berharap bisa mengatur seluruh hidupnya. Kami kehilangan waktu keluarga karena satu-satunya saat kami melihatnya, kami membicarakan bisnis. Itu tidak menyenangkan lagi bagi kita semua, seperti saat dia masih muda dan kami harus bersamanya karena dia masih di bawah umur."

Selena dan Justin resmi putus pada 2014 silam dan balikan kembali setelah Selena putus dengan The Weeknd pada Oktober 2017 lalu.  

 

 

KEYWORD :

Selena Gomez Justin Bieber Amerika Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :