Sabtu, 27/04/2024 06:24 WIB

Mbappe Kian Dekat ke Madrid

Sebuah langkah yang dilakukan raksasa Spanyol dan juara Eropa Madrid muncul setelah Mbappe tampil gemilang membantu Monaco

Kylian Mbappe

Jakarta - Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid sebelum pindah ke Ibu Kota Prancis, meskipun dia bersikeras bahwa hal itu terjadi pada masa lalu.

Sebuah langkah yang dilakukan raksasa Spanyol dan juara Eropa Madrid muncul setelah Mbappe tampil gemilang membantu Monaco menang Ligue 1 pada musim 2016-2017.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 27 gol di semua kompetisi dan akhirnya bergabung dengan Neymar dan Edinson Cavani di PSG, dengan status pinjaman. Namun ia mengakui sempat berbicara dengan pihak Madrid sebelum memutuskan untuk ke Paris.

"Memang benar kami berbicara, tapi saya pikir itu sudah terjadi untuk saya dan Real Madrid," ujar Mbappe seperti dilansir Marca.

Bersama PSG, Mbappe kembali bersinar dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi. Mbappe juga berhasil membawa PSG memuncaki tangga klasemen dengan keunggulan delapan poin di atas AS Monaco. 

Hal itu kembali membuat Los Blancos tertarik untuk melanjutkan pembicaraan yang pernah terjadi dengan keduanya di bursa transfer mendatang. 

PSG dan Madrid akan bertarung memperebutkan satu tiket ke delapan besar Liga Champions.

 

KEYWORD :

Mbappe PSG Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :