Jum'at, 26/04/2024 07:11 WIB

Nasib David Luiz Merumput Masih Belum Pasti

Bahkan, sang pelatih, Antonio Conte sampai saat ini belum mengetahui kapan anak asuhnya itu sembuh dari cedera lutut serius.

David Luiz (foto; Marca)

Jakarta - Belum ada waktu yang pasti, kapan David Luiz akan kembali merumput bersama Chelsea. Bahkan, sang pelatih, Antonio Conte sampai saat ini belum mengetahui kapan anak asuhnya itu sembuh dari cedera lutut serius.

David Luiz ditarik keluar saat The Blues melakoni pertandingan Liga Champions melawan Qarabag pada 22 November lalu. Berdasarkan vonis dokter, Luiz mengalami peradangan di lutut, dan belum bisa berlatih bersama Chelsea.

"Saya tidak tahu kapan dia bisa kembali, tapi kami pasti mencoba memperbaiki kondisinya," ujar Conte dikutip dari Soccerway.

Meski belum bisa berlatih dengan skuad The Blues, Luiz sudah mulai berlari-lari kecil. Menurut keterangan Conte, Luiz bahkan juga sudah bisa latihan berenang, kendati kondisinya masih mengkhawatirkan.

"Saya mengerti bahwa ketika pemain saya terluka, saya sangat sedih. Tapi cedera ialah bagian dari pekerjaan," terang Conte.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea David Luiz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :