Jum'at, 26/04/2024 11:16 WIB

Selena Gomez Berencana Rilis Album Terbaru

Namun belum ada kepastian kapan rencana rilisnya.

Selena Gomez (foto: E!)

Jakarta - Kekasih Justin Bieber, Selena Gomez berencana akan merilis album terbaru pada 2018 mendatang. Namun belum ada kepastian kapan rencana rilisnya.

Penyanyi 25 tahun itu mengatakan pada episode Senin dari BBC Radio 1 Sarapan Show dengan Nick Grimshaw bahwa pekerjaan berjalan dengan baik di album studio ketiganya.

"Mungkin ada album," Gomez menegaskan. "Saya pikir cukup adil untuk mengatakan bahwa orang tahu tahun yang saya miliki, dan saya menuangkan hati saya ke dalam musik dan saya ingin hal itu menjadi segar. Itu bukan tentang bagan untuk saya atau angka. Apa yang bisa saya lakukan kreatif untuk musik saya? "

"Ya, saya bisa berhasil mengatakan bahwa inspirasi saya untuk album berikutnya ini dalam gerak penuh dan akan segera berlanjut," tambahnya.

Gomez telah berbagi foto pada Minggu (10/12) di Instagram sendiri saat berada di studio rekaman. Dia muncul untuk mengkonfirmasi album barunya akan dirilis pada 2018.

"Sampai tahun depan, di sinilah aku berada," tulis Selena di akun 131 juta pengikut dilansir UPI.

Gomez merilis album Revival pada bulan Oktober 2015 lalu, dan memulai debutnya dengan trio single, "Bad Liar", "Fetish" yang menampilkan Gucci Mane dan "Wolves" bersama Marshmello, tahun ini. Lagu-lagunya diharapkan tampil di album terbarunya.

KEYWORD :

Selena Gomez Amerika Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :