Jum'at, 26/04/2024 21:17 WIB

Guardiola Ingin Pogba Main Saat Derby Manchester

Pogba mendapat hukuman larangan satu pertandingan terkena kartu merah yang diterima saat MU mengalahkan Arsenal 

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta - Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba dipastikan akan lewatkan pertandingan derby Manchester, Minggu (10/12) mendatang di Old Trafford.

Pogba mendapat hukuman larangan satu pertandingan terkena kartu merah yang diterima saat MU mengalahkan Arsenal di Liga Inggris, Sabtu (2/12) lalu. Namun pihak MU sedang menunggu putusan pengadilan setelah melakukan banding.

Namun pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola berharap pemain asal Prancis itu dimainkan saat timnya melayat ke Old Trafford. 

Pasalnya mantan manajer Barcelona ingin menghadapi MU dengan pemain-pemain terhebatnya, salah satu dengan hadirnya Pogba

"Saya ingin Paul bisa bermain melawan kami karena saya ingin menghadapi tim dengan pemain-pemain terbaiknya, untuk melihat apakah kami bisa mengalahkan mereka," ujar eks pelatih Bayern Munchen dilansir Sport.

The Citizens sejauh ini masih menjadi tim yang melaju paling kencang di Premier League. Sterling cs juga memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 43 poin dari 15 pertandingan, unggul delapan angka dari Manchester United yang menjadi pesaing terdekat.

Tak hanya itu, sejak musim 2017/2018 dimulai City tak pernah terkalahkan di Priemer League, mereka hanya menelan dua hasil imbang. 

KEYWORD :

Pogba Manchester United Liga Inggris Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :