Jum'at, 26/04/2024 07:31 WIB

Xabi Yakin Madrid Masih Miliki Kans Juara

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Ronaldo dkk meraih tujuh kali kemenangan di Laliga dan kalah tiga serta tiga kali meraih hasil imbang

Real Madrid

Jakarta – Meski 10 poin dari Barcelona di La Liga, mantan pemain Real Madrid, Xabi Alonso yakin Los Blancos masih memiliki peluang untuk jadi kampiun Liga Sapnyol musim ini.

Menurut pemain Bayern Munchen itu musim panjang dan masih banyak laga yang akan dimainkan, sehingga peluang Madrid untuk jadi juara masih terbuka lebar. Apalagi semangat tim kembali bangkit pasca kemenangan atas Apoel di Liga Champions.

"Masih banyak waktu tersisa bagi LaLiga untuk mengakhiri dan klasemen bisa berubah sangat cepat," kata Alonso dilansir Soccerway.

"Saat ini, memang benar jarak antara Barca dan Real Madrid besar tapi Barca memiliki permainan yang sulit di depan,” tambahnya.

"Mereka harus datang ke Santiago Bernabeu dan semuanya bisa berubah sangat cepat. Kita harus tetap bersikap positif, tim benar-benar bagus dan semuanya bisa terjadi."

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Ronaldo dkk meraih tujuh kali kemenangan di Laliga dan kalah tiga serta tiga kali meraih hasil imbang, menempatkan Madrid di posisi ketiga sementara klasemen.

KEYWORD :

Xabi Alonso Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :