Jum'at, 26/04/2024 10:44 WIB

Ronaldo Geram Dengan Pemberitaan Wartawan

wartawan selalu memojokkannya dan melebih-lebihkan apa yang dikatakan peraih Ballo d’Or lima kali tersebut selama musim ini.

Selebrasi Ronaldo dalam laga Barcelona vs Real Madrid

Jakarta – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo enggan berbicara dengan media setelah kemenangan Liga Champion Real Madrid atas APOEL, Rabu (22/11). Pasalnya, selama musim ini pemberitaan wartawan membuatnya geram.  

Menurutnya, wartawan selalu memojokkannya dan melebih-lebihkan apa yang dikatakan peraih Ballo d’Or lima kali tersebut selama musim ini.

"Bagaimana saya bisa berbicara dengan Anda jika saya mengatakan satu hal dan Anda menulis sesuatu yang lain?" ujar Ronaldo dilansir Soccerway.

Ronaldo mengakhiri empat pertandingan Madrid tanpa mencetak satu pun gol di La Liga. Namun ia mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 Rabu (22/11) atas APOEL di Siprus.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid telah menjadi bahan spekulasi mengenai ketidakbahagiaannya di ibukota Spanyol tersebut serta adanya keretakan dengan kapten Sergio Ramos.

Ronaldo dan Ramos saling serang terkait kebijakan Madrid yang mengeluarkan beberapa pemain seperti Alvaro Morata dan James Rodriguez.

Tak hanya itu CR7 juga dinilai mulai tumpul dalam mencetak gol lantaran baru sekali mencetak gol di LaLiga musim ini.

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Liga spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :