Sabtu, 27/04/2024 11:52 WIB

Lady Gaga Hentikan Konser Gara-Gara Fans Terluka

Sambil berjongkok di atas panggung, penyanyi dengan julukan Mother Monster itu pun bertanya kepada fans yang diketahui bernama Meredith ini.

Lady Gaga (foto: Huttingpost)

New York - Bagaimana pun tenarnya, Lady Gaga tetaplah seorang manusia yang punya hati nurani. Saat sedang bernyanyi dalam tur Joanne World di Connecticut, penyanyi 31 tahun ini tiba-tiba berhenti menyanyi, lantaran seorang fans terkena pukulan di wajahnya, dan berdarah.

Sambil berjongkok di atas panggung, penyanyi dengan julukan Mother Monster itu pun bertanya kepada fans yang diketahui bernama Meredith ini.

"Hai, saya melihat Anda dari atas, apakah Anda baik-baik saja?" tanyanya sejenak sambil menunggu jawaban dari Meredith.

"Apakah Anda akan tetap diam di sana? Anda perlu bantuan? Apa ada paramedis di sini? Mereka sedang dalam perjalanan, oke!" ujar Gaga.

Dalam rekaman video penggemar yang diunggah ke Twitter, setelah tim medis datang dan memberikan pertolongan kepada Meredith, Gaga kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada wanita tersebut.

"Meredith, saya sedih Anda terkena pukulan itu dan berdarah. Anda tidak apa-apa kan? Kami akan memastikan Anda baik-baik saja," ucapnya yang disambut oleh tepuk tangan dan riuh penonton yang memadati lokasi konser.

Meredith pun akhirnya dibawa keluar arena konser oleh tim medis. Dan, ketika akan mulai bernyanyi lagi, Gaga mengatakan kemanusiaan lebih penting dari pada konsernya.

"Yang perlu kita ingat ialah ada beberapa hal yang lebih penting ketimbang berbisnis," katanya, sebelum mengatakan bahwa lagu selanjutnya didekasikan untuk Meredith.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Lady Gaga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :