Jum'at, 26/04/2024 20:19 WIB

Meski Tampil Kurang Bagus, Jurgen Klopp Tuai Pujian

Kloop sudah melakukan pekerjaan bagus di Liverpool, namun hanya butuh sedikit tambahan kekuatan dalam bertahan

Coutinho dan Kloop (Foto: ESPN)

Jakarta - Meski Liverpool mengalami beberapa kekalahan di Liga Inggris, Jurgen Kloop tetap menuai pujian dari mantan pemain The Reds, Michael Owen.

Menurut Owen, Kloop sudah melakukan pekerjaan bagus di Liverpool, namun hanya butuh sedikit tambahan kekuatan dalam bertahan jika dia membawa klub ke level berikutnya.

"Jurgen Klopp melakukan pekerjaan dengan baik, saya pikir dia sangat populer," ujar Owen kepada Omnisport di Golden Foot Hublot Award di Monaco.

"Masalah dengan Liverpool saat ini adalah dalam pertahanan. Saya pikir Jurgen Klopp mengetahuinya dan dia mencoba memperbaiki masalah itu selama musim panas tapi belum mendapatkan satu atau dua target yang dia inginkan," tambahnya.

"Dan itu sayangnya menjadi masalah, mereka telah kebobolan terlalu banyak gol," katanya.

Mantan striker Manchester United menambahkan, pelatih asal Jerman itu akan segera membawa The Reds bangkit dan mengejar ketertinggalan dari para pesaingnya di Liga Priemer Inggris.

"Jurgen Klopp pasti akan berusaha memperkuat tim di musim dingin dengan pemain defensif," tutur Owen.

Liverpool berada di puncak grup Liga Champions, seperti Manchester City, Manchester United dan Tottenham, sementara juara Liga Primer Chelsea berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai babak 16 besar.

Saat ini Coutinho, dkk terpuruk di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin, tertinggal 12 angka dari Manchester City di tangga teratas.

KEYWORD :

Kloop Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :