Jum'at, 26/04/2024 12:11 WIB

Emoji Ini Munculkan Perdebatan Apple versus Google

Seolah tidak cukup membandingkan spek kedua gadget tersebut, kini warganet membicarakan emoji

Emoji (foto: Google)

Jakarta – Ada-ada saja perdebatan penggemar Apple dan Google di dunia maya. Seolah tidak cukup membandingkan spek kedua gadget tersebut, kini warganet membicarakan emoji cheeseburger milik Apple dan Google.

Coba perhatikan baik-baik!

Bila mengamati kedua gambar tersebut, susunan toping burger milik Apple dan Google berbeda sama sekali. Susunan toping cheeseburger Apple terdiri dari: roti atas, tomat, keju, daging, salad dan roti bawah. Sedangkan toping cheeseburger Google terdiri dari: roti atas, salad, tomat, daging, keju, dan ditutup oleh roti bawah.

Merujuk ke Emojipedia, toping keju umumnya tidak ditempatkan di posisi terbawah. Bagaimana pun susunannya, keju biasanya diletakkan di posisi kedua, tengah, atau atas. Jika dibandingkan dengan LG, Samsung, Apple, HTC, WhatsApp, dan Facebook, hanya Google yang menempatkan keju di posisi terbawah.

“Saya pikir kita harus mendiskusikan soal emoji burger-nya Google, yang menempatkan keju di bagian bawah, ketika Apple meletakkannya di bagian atas,” tulis baekdal.

“Burger Apple lebih nikmat dari Google,” balas @msciel.

“Aku lebih memilih burger Google ketimbang burger Apple,” sahut @LastWaltz.

Merespon perdebatan itu, CEO Google Sundar Pichai segera membuat status yang menyatakan bahwa pihaknya akan membetulkan posisi keju di cheeseburger.

“Kami akan diskusikan ini pada hari Senin. Jika memang orang-orang setuju untuk mengubahnya,” tulis Pichai di akun @sundarpichai.

KEYWORD :

Emoji Tekno Apple Google




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :