Sabtu, 27/04/2024 12:06 WIB

Begini Hidup Glamor nan Mewah ala Jennifer Lawrence

Rumah Jennifer punya fasilitas lengkap. Ada lima kamar tidur, sebuah gym, teater dan ruang glam. Jennifer juga menyewa dekorator handal dari Luoisville.

Jennifer Lawrence (foto: E!)

New York – Hidup bergelimang harta sebagai artis terkenal membuat selera dan gaya juga ikut menyesuaikan. Jennifer Lawrence, aktris ‘The Hunger Games’ ini disebut-sebut sebagai salah satu artis Hollywood yang punya gaya hidup luar biasa mewahnya. Seperti apa?

Dimulai dari tempat tinggal, Jennifer tinggal di Beverly Hills dengan luas rumah 5.500 feet. Keamanan di rumah seharga 8 juta dolar (atau Rp106 miliar) itu pun terjaga 24 jam sehari.

Rumah Jennifer punya fasilitas lengkap. Ada lima kamar tidur, sebuah gym, teater dan ruang glam. Jennifer juga menyewa dekorator handal dari Luoisville agar bisa digunakan sebagai tempat berpesta sewaktu-waktu.

Lebih jauh ke dalam, Jennifer memiliki tempat tidur yang sangat mewah. Ranjang merek Tribeca miliknya diperkirakan seharga 9 juta dolar (Rp119 juta). Dia juga kerap kali menyewa apartemen di salah satu hotel terbaik di dunia, yang menawarkan lift khusus menuju kamarnya. Harganya? 27 ribu dolar (Rp359 juta) per bulan.

Untuk pulang pergi menuju lokasi syuting internsional, Jennifer ogah menggunakan pesawat komersil. Alih-alih mengeluarkan uang sedikit, Jennifer memilih memakai pesawat jet pribadi.

“Terbang secara pribadi sangat bagus, karena saya tidak perlu khawatir,” kata Jennifer dikutip dari E!.

Kemudian saat menghadiri acara-acara besar, Jennifer sudah meneken kesepakatan dengan rumah mode ternama Christian Dior, agar dia dapat mengenakan pakaian dengan kualitas di atas rata-rata di sepanjang karpet merah, lalu duduk di barisan paling depan.

Kemewahan itu belum termasuk ketika Jennifer memakai produk merek Ulla Johnson, tas Valentino, Alexander Wang, dan jas Ferreti Alberta dengan harga 3 ribu dolar (Rp39 juta).

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Jennifer Lawrence




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :