Jum'at, 26/04/2024 11:48 WIB

Valverde Mulai Bingung Pilih Jenderal Lapangan Tengah

Kembalinya Andreas Iniesta dalam klub membuat sang pelatih Barcelona Ernesto Valverde kebingungan menentukan siapa yang akan dipilih menjadi jenderal lapangan tengah.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta – Kembalinya Andreas Iniesta dalam klub membuat sang pelatih Barcelona Ernesto Valverde kebingungan menentukan siapa yang akan dipilih menjadi jenderal lapangan tengah. Apalagi ditambah peningkatan permainan yang ditunjukkan Paulinho sejak mulai dimainkan.

Bagi Valverde, seperti yang terjadi pada Luis Enrique, trio lini tengah merupakan titik acuan bagi tim lainnya, dan pilihan pertama di area tengah yaitu Iniesta, Rakitic dan Sergio Busquets.

Namun peprforma apik Paulinho mmebuat pelatih asal Spanyol itu mulai berpikir untuk melakukan rotasi dengan memainkan pemain asal Brazil tersebut, sebagaimana yang dilakukan saat melawan Las Palmas.

“Dia (paulinho) menyumbang banyak terutama karena dia bisa mematahkan garis penyerangan lawan dengan mudah," kata Valverde.

Dilansir Marca, Valverde akan kembali mencoba merotasi pemain tengahnya saat Blaugran menjamu Olympiakos pada lanjutan fase group Liga Champions, Kamis (19/10) di Camp Nou.

KEYWORD :

Valverde Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :