Sabtu, 27/04/2024 09:32 WIB

Capek Main Sinetron, Jessica Mila Coba Ikut Film Layar Lebar

Syuting sinetron begitu melelahkan lantaran setiap hari harus ada di lokasi, bahkan bisa berjam-jam menunggu giliran syuting.

Pesinetron dan bintang film Jessica Mila merambah bisnis kuliner di kota Solo.

Jakarta - Artis peran Jesica Mila berhenti main sinetron. Pasalnya kekasih Mischa Chandrawinata sudah lelah banyak syuting sinetron yang striping, akhirnya Jesica mengambil job main film layar lebar.

Menurutnya, syuting sinetron begitu melelahkan lantaran setiap hari harus ada di lokasi, bahkan bisa berjam-jam menunggu giliran syuting. Ia pun memutuskan ketika break syuting sinetron, Jesica menerima tawaran main film layar lebar.

“Syuting sinetron itu capek banget ya, apalagi sinetron striping , tapi pas sudah selesai aku coba ambil job main film layar lebar. Mungkin setelah selesai film, kalau ada tawaran lagi sinetron baru aku mau ambil,” ucap Jesica ditemui di premier film Posesif di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 16/10/2017.

Namun walaupun menyita banyak waktu, ia mengakui tetap senang bermain sinetron karena bisa berkumpul bersama dengan pemain lain saat istirahat dan menunggu waktu take. 

“Kalau segi waktu sebenernya lebih nyaman ya. Karena colingan jam sekian aku bisa datang lebih cepat, tapi itu pun nggak langsung take. Aku masih bisa istirahat dulu,” ujarnya.

Jessica menambahkan, bermain film layar lebar juga memiliki lebih banyak positifnya. Menurutnya, film layar lebar tidak terlalu menyita banyak waktu dibandingkan sinetron. 

"Ada enaknya dan ada juga nggak enaknya. Cuma kalau syuting film layar lebar nggak terlalu banyak menyita waktu. Kalau ada scane ya aku dapat colingan, nggak harus setiap hari datang,” imbuh Jesica.

 

KEYWORD :

Jessica Mila Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :