Rabu, 28/10/2020 18:00 WIB

Pendaftaran Rampung, DPC PKB Cilacap Siap All Out Pemilu 2019

Berkas persyaratan diserahkan langsung oleh 20 pengurus DPC PKB Cilacap

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cilacap resmi mendaftarkan diri pada Pemilu 2019

Cilacap – Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Cilacap resmi mendaftarkan diri dalam pemilihan umum calon legislatif (pemilu caleg), dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang, pada Senin (16/10).

Adapun berkas persyaratan diserahkan langsung oleh 20 pengurus DPC PKB Cilacap ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat.

“DPC PKB Cilacap secara resmi sudah mendaftar ke KPUD, dalam rangka mengikuti kontestasi demokrasi lima tahunan. Dan semua persyaratan sudah kita lengkapi,” kata Ketua DPC PKB Cilacap Ahmad Iman, yang diwakili oleh Wakil Ketua DPC Kasbani kepada Jurnas.com.

Sementara Sekretaris DPC PKB Cilacap Taufik Rahman menegaskan, partai berlambang bola dunia itu selanjutnya akan fokus pada rekrutmen bakal calon legislatif (bacaleg), serta menyerap aspirasi dari akar rumput.

“Kita akan all out memenangkan PKB pada pemilu 2019 mendatang, dengan target yang lebih tinggi,” ujarnya.

Turut hadir dalam pendaftaran tersebut Ketua Fraksi PKB DPRD Cilacap Didi Yudi Cahyadi, Ketua FKUB dan pengurus DPC PKB M. Taufik Hidayatullah, Ketua LPP PKB Drs. Uhud, Moh. Ihrom, Aan Baihaqi, serta beberapa pengurus DPC PKB Cilacap.

TAGS : Pemilu 2019 PKB Ahmad Iman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :