Sabtu, 27/04/2024 10:06 WIB

Zaskia Alami Kejadian Buruk Saat Hamil Keempat

Menurut Zaskia, ia kini sedang hamil 5 bulan anak ke-4 dari hasil pernikahan dengan Hanung.

Zaskia Adya Mecca ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta- Artis peran Zaskia Adya Mecca yang kembali mengandung anak ke-4 sempat muntah darah sebulan yang lalu karena kelelahan.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Beruntung kondisinya sudah mulai membaik, Zaskia pun sudah bisa beraktivitas kembali.

"Ya, aku sebulan yang lalu sempat muntah darah, tapi untung kehamilan aku nggak terganggu. Mungkin aku waktu itu terlalu lelah," tutur Zaskia ditemui di peluncuran Dulux Catylac Glow di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis 12/10/2017.

Menurut Zaskia, ia kini sedang hamil 5 bulan anak ke-4 dari hasil pernikahan dengan Hanung. Namun jika ditambah anak pertama Hanung dengan mantan istrinya, kandungan ini merupakan anak kelima.

"Ini anak ke -4 kalau sama anak Hanung ini ke-5, mungkin aku banyak kerja sehingga nggak kuat dan akhirnya muntah darah, tapi sekarang sudah sehat dan aku bisa beraktivitas lagi seperti bintang tamu nggak masalah," ujarnya.

Meski perempuan kelahiran Jakarta 8 September 1987 sebelumnya telah memiliki tiga anak yakni, Kana Sybilla Bramantyo (2010), Kala Madali Bramantyo (2013), Bhai Kaba Bramantyo (2016). Namun baginya tak masalah jika bisa hamil lagi.

"Karena anak yang paling kecil sudah satu setengah usianya, jadi aku pikir nggak apa-apa kalau masih bisa produksi, aku hamil lagi dan hamil ini anak ke-4,"tambah Zaskia.

KEYWORD :

Zaskia Adya Mecca Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :