Jum'at, 26/04/2024 13:10 WIB

Raffi Ahmad Takut Anak dan Ibunya Kena Bully

Di Indonesia sudah berkembang pesat teknologi dan sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Instagram

Host musik Dahsyat, Raffi Ahmad ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Host Music Dahsyat, Raffi Ahmad mengaku sudah paham resikonya sebagai publik figur, salah satunya terkena bully oleh para haters. Namun, suami Nagita Slavina itu khawatir jika anak yang masih remaja dan ibunya juga ikut  dibuly.

“Sebenarnya saya nggak peduli dengan buly. Kalau saya mungkin Tuhan kasih  saya kelebihan,  orang yang tambeng ya terserah orang mau ngomong apa tapi saya miris dengan generasi-generasi berikutnya karena kan semua orang bisa akses. Apalagi anak-anak sudah bisa membuly orang.”ujar Raffi saat ditemui di Tribeka, Central Park, Mall, Jakarta Barat. Rabu 27/9/2017.

Menurut ayah dari Rafathar Malik Ahmad, di Indonesia sudah berkembang pesat teknologi dan sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Instagram. Sejak ada media social seperti Instagram, semua  public figure maupun masyarakat seluruh dunia sudah mengabadikan foto–fotonya yang diposting ke Instagram, bahkan sampai tulisan-tulisan.

“Jujur saya sejak ada Instagram saya sudah senang. Bahkan, banyak pihak-pihak yang mendukung dan#komenbaik. Followers saya juga sudah 20 juta. Memang ada enaknya, ada juga nggak enak.”tutur Raffi

Raffi menyayangkan di Indonesia banyak pengguna IG yang berusia usia 13-16 tahun dan masih duduk di bangku SD, SMP dan SMA sudah banyak memberikan komen buruk.

“Komen contoh ada bahasa kasar ada kata goblok segala macam. Kalau saya sih sudah terbiasa dengan kata-kata itu, gimana saya mau marah, sedangkan saya sebagai public figure. Cuma saya sedih bangsa kita sendiri ko seperti itu.”imbuhnya.

Raffi berharap media sosial seperti Instagram jangan disalahgunakan untuk membuly seseorang. “Gimana mental mereka akan jelek kedepannya apalagi yang dibully juga,” katanya.

KEYWORD :

Raffi Ahmad Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :