Senin, 29/04/2024 05:02 WIB

Janji Raffi Ahmad DVD Animasi Si Aa Berbeda dengan Tayangan di YouTube

DVD Si Aa akan menyajikan interaksi langsung Rafathar dengan Shawn Gelael dan Steve Lillywhite.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bei keterangan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Raffi hmad besama sang istri Nagita Slavina atas nama RANS Animation Studios dengan JMSI dan meluncurkan  DVD Cerita Seru Si Aa yang kini sudah bisa didapatkan di restoran cepat saji spesialis ayam tersebut.

Raffi Ahmad memastikan akan ada kisah spesial dalam animasi yang dibawakan Rafathar Malik Ahmad. Ini berbeda dengan kisah yang biasa disajikan di Youtube dan bakal ada interaksi Rafathar dengan Shawn Gelael dan Steve Lillywhite.

"Aku, Gigi, Rafathar menjelma sebagai animasi di DVD ini, karena emang masyarkat terutama anak kecil seneng animasi ya," kata Raffi Ahmad, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

“Biasanya kan kita trend nge-vlog kalau biasanya di Youtube. Tapi ini sebagai animasi si Rafathar dia nge-vlog," sambung Raffi
Rafathar juga menjadi narator dalam kisah yang diangkatnya nanti. Bakal ada orang penting yang berinteraksi dengannya.

"Terus ada beberapa cerita eksklusif Rafathar ketemu Shawn Gelael dan mister Steve Lillywhite sebagai produser U2," jelas Raffi.

"Banyak cerita disini yang dibawalan oleh Rafathar saat menjelma sebagai animasi dan ini buatan dari animator Indonesia," sambungnya.

Dalam pembuatan animasinya, Raffi Ahmad melibatkan ratusan animator. Keterlibatkan mereka bukan tanpa alasan. Ia memiliki semangat untuk menonjolkan animasi asli Indonesia. Sehingga berharap kartun dari negara tetangga.

"Untuk animasi sendiri RANS Animation Studio ada 300 animator, di Jakarta ada 200 di Semarang itu 100 orang. Kita lagi terus membuat episode baru yaa, karena emang animasi bukan suatu yang gampang, untuk satu episode berdurasi 5-10 menit itu dibuatnya dua bulan yaa," terang Raffi.

“Dan kita buat ini gak mau kalah sama animasi Upin Ipin, Boboiboy yang memang sudah bagus. Kita mau bagus juga,” tandas Raffi Ahmad.

KEYWORD :

DVD Si Aa Raffi Ahmad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :