Senin, 29/04/2024 11:28 WIB

Koplo SuperStar di ANTV, Naikkan Genre Musik Koplo di Masyarakat

ANTV bersama para juri Koplo SuperStar akan menaikkan kelas genre musik koplo yang sudah sangat dikenal masyarakat.

Juri dan Hos Koplo SuperStar bergoyang Koplo. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pertama dan terbesar di Indonesia, stasiun televisi ANTV bersama  Rans Entertainment  hadirkan ajang pencarian bakat Kopo Super Star  dipandu dengan super host istimewa Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Wika Salim dan Rina Nose. Para talenta akan untuk kebolehannya mulai Sabtu, (13/8/2022)  pukul 20.00 WIB.

Disampaikan Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV optimis, melalui ajang pencarian bakat Koplo Superstar ini, dapat melahirkan bintang-bintang Koplo bertalenta sekaligus menjadi program yang kerap dinantikan.

“Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami berhasil menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa. Dengan juri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang akan lahir dari program Koplo Superstar. Semoga dengan adanya Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang Koplo Indonesia tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur ANTVLovers di rumah,” ungkap Kiki, Kamis (11/8/2022).

“Dengan ajang ini kita ingin mencari talenta terbaik penyanyi koplo untuk menaikkan kelas mereka. Dari cara menyanyi, bergoyang dengan etika dan juga penampilan yang tentunya baik untuk dilihat” sambung Iyeth Bustami salah satu juri di ajang tersebut.

ANTV sendiri telah melakukan serangkaian audisi Koplo SuperStar. Raffi Ahmad merasa sangat senang dan bersyukur karena didapuk untuk menjadi pembawa acara dalam program baru ANTV, Koplo Superstar bersama dengan rekan-rekannya yang sudah tak asing lagi.

“Senang banget. Dan kita tahu beberapa penyanyi seperti Via Vallen, Deni Caknan, dia bukan hanya viral di daerah sendiri tapi di kota-kota lain, pulau lain, provinsi lain. Koplo juga rasanya kalau kita bikin dengan benar, bisa bikin koplo naik kelas dan seluruh Indonesia juga suka joget suka nyanyi,” ungkap Raffi.

“Bisa bikin koplo naik kelas, melahirkan bintang-bintang baru lagi dan ya kita jadi ada dangdut koplo dan bisa rame lah,” tambahnya.

Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada, dan Thomas Djorghi didapuk untuk menjadi Super Judges dalam acara tersebut. Kehadiran para juri ini tentu menjadi ujung tombak untuk menaikkan kelas Koplo di mata masyarakat luas.

“Iya kita akan naikkan kelas genre musik Koplo ke arah yang lebih baik. Kita akan kemas sebaiknya dan kita berharap Koplo ini bisa mendunia,” tandas Iyeth Bustami lagi.

KEYWORD :

Koplo SuperStar ANTV Raffi Ahmad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :