Jum'at, 19/04/2024 11:42 WIB

Waduh, Raffi Ahmad Konsultasi Hukum di Polda Metro Jaya

Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi hukum.

Raffi Ahmad di Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tujuan kedatangan Raffi Ahmad dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin ke Polda Metro Jaya pada Rabu (11/5/2022) akhirnya terungkap. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kedatangan keduanya bukan hanya bersilaturahmi pasca Lebaran, tetapi juga untuk konsultasi hukum kepada penyidik.

"Kemarin, yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE kepada penyidik Cyber Polda Metro Jaya," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Seperti diketahui, nama Raffi Ahmad ramai dibicarakan lantaran dicatut sebagai brand ambassador sebuah klinik. Pencatutan nama itu dilakukan oleh selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Dalam hal ini, Zulpan sekali lagi menegaskan kedatangan Raffi dan Sandy tak ada kaitannya dengan kasus pencatutan nama tersebut. Begitu juga dengan laporan terhadap Medina Zein.

"Tidak, mereka hanya saling memberikan pemahaman terkait UU ITE itu. Jadi tidak ada menjurus kepada seseorang yang akan di laporkan dan sebagainya dan laporan pun belum ada," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, artis Raffi Ahmad menyambangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Rabu, 11 Mei 2022 sore sekitar pukul 16.30 WIB. Ia datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Satu jam berlalu, Raffi dan Sandy pun keluar dari gedung tersebut. Keduanya nampak kompak menjawab kedatangannya hanya untuk silaturahmi dengan penyidik.

 

KEYWORD :

Raffi Ahmad Polda Metro Konsultasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :