Jum'at, 26/04/2024 14:30 WIB

Sempat Vakum, Luna Maya Kembali ke Dunia Entertainment

Namun ia tak menapik keinginananya jika memang ada tawaran keil-kecilan untuk mengisi acara di sebuah stasiun televise. “Mau aja kalau ada tambahan ekstra.

Artis peran, Luna Maya ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis cantik, Luna Maya sebelumnya sempat pilih vakum di dunia entertain, setelah mantan kekasih Ariel ‘Noah” ini  digaet  pengusaha Reino Barack. Namun belakangan ini, Luna kembali lagi kedunia entertain, dari main film sampai menjadi bintang tamu di beberapa staisun televisi swasta.

Meskipun perempuan kelahiran Denpasar, Bali 26 Agustus 1983 sempat menyatakan dirinya sementara tidak menerima mengisi di acara televisi dan main film, ingin vakum. Namun Dalam satu tahun 2017, Luna Maya banyak main beberapa film, itu menunjukan Luna sudah kembali lagi kedunia entertain.

“Alhamdulillah selama tahun 2017 saya mendapat tawaran main film yang ceritanya saya suka. dari film The Doll 2 sampai film yang terbaru berjudul ”Mata Batin” , produser yang sama yaitu Rocky Soraya. Artinya ini sebuah kepercayaan perusahan film kepada saya. Dan saya untuk  film ini  mendapat kepercayaan sebagai desainer  costum pemain. Bukan pemain film.”tutur Luna ditemui di kantor Soaraya Film, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Senin 25/9/2017.

Sebelumnya Luna Maya lebih banyak mengisi di stasiun televise. Bahkan, kesibukan Luna sangat padat sekali. Tapi setelah Luna kembali ke dunia entertain, Luna hanya ingin main film dan menjadi bintang tamu di stasiun televisi saja.

“Kayaknya kalau mengisi acara di tv sementara nggak dulu ya. Kecuali menjadi bintang tamu ya nggak apa-apa. Apalagi, sinetron nggak dulu deh, bukan ngerem sih, saya bilang nggak karena ada beberapa proyek film so fair sementara masih cukup kebutuhan.” imbuh kekasih Reino Barack.

Namun ia tak menapik keinginananya jika memang ada tawaran kecil-kecilan untuk mengisi acara di sebuah stasiun televise. “Mau aja kalau ada tambahan ekstra. Cuman kalau di pikir-pikir, duit itu kalau selalu diikuti enggak ada habisnya. Waktu itu kan nggak bisa dibeli. Maka saya nggak mau habiskan waktu hanya untuk pekerjaan aja sepanjang taun. I want to explore,”katanya.

“Aku mau traveling, saya mau spent waktu sama keluarga, sama temen. Saya  mau kerja apa yang saya suka tapi di saat bersamaan saya  juga bisa quality time untuk diri saya  sendiri,” ungkap Luna.

Luna menambahkan perannya di fim terbaru “Mata Batin” juga tak sepadat biasanya, lantaran ia hanya mengambil peran sebagai desaigner bukan sebagai aktris.

“Seperti  film “Mata Batin” , sebenernya saya suka ceritanya, tapi Pak Rocky minta saya sebagai desainer costum untuk pemain sedangkan  penggarapan music dan skoring dipercayakan kepada pemain keyboard band Nijie, Randy dan Nara. Jadi waktu saya untuk film ini tidak menyita banyak. Karena saya bekerja dibelakang layar, menjadi kru film.”imbuh Luna.

Ini pengalaman pertama buat Luna Maya. Karena Luna yang biasanya kerja di layar lebar, kini Luna diminta untuk menjadi kru desainer costum dan penata busana untuk film”Mata Batin”. Namun menurutnya menjadi desainer costum tidaklah mudah, apalagi, yang disiapkan banyak costum film horror.

“Saya juga nggak tau pas dapat tawaran lagi untuk film Mata Batin, nggak tau nya tawaran itu untuk saya sebagai deasiner costum para pemaian, saya pikir ini pengalaman terbaru saya, yang biasa saya mendesain busana santai dan gaun pesta, tapi kali ini saya mendesain busana pemain film horror, dinilang sulit ya. Karena beda dengan costum yang saya desain selama ini.”ujarnya.

 

 

KEYWORD :

Luna Maya Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :