Jum'at, 26/04/2024 13:58 WIB

Internasional

Mia "Fast and Furious" Minta Michelle Rodriguez Tetap Bertahan

Ia berharap Letty tidak benar-benar merealisasikan ancamannya.

Jordana Brewster, pemeran Mia Toretto dalam serial Fast and Furious (foto: E!)

New York – Jordana Brewster atau yang akrab dikenal dengan Mia Toretto dalam serial “Fast and Furious” menanggapi pernyataan rekannya Michelle Rodriguez, yang mengancam akan meninggalkan film tersebut.

Ia berharap Letty (sebutan Michelle dalam Fast Furious, Red) tidak benar-benar merealisasikan ancamannya.

“Saya hanya berharap dia tinggal di dalamnya, karena saya mencintai Letty, dan saya juga mencintai Michelle,” ujar Brewster kepada E! News, Minggu (24/9) waktu setempat, di sela-sela penghargaan Asosiasi Media Lingkungan (EMA) di Barker Hanger.

Sebelumnya, Michelle protes karena perempuan dalam serial franchise Fast and Furious tidak kunjung mendapatkan peran penting. Dia pun membandingkan porsi dialog pemain laki-laki seperti Van Diesel, Dwayne Johnson, yang memperoleh jumlah jauh lebih banyak daripada artis perempuan.

Meski, pada seri ke-8, pihak Fast and Furious memasukkan Charlize Theron dan Helen Mirren, menurut Michelle hal itu tidak berpengaruh banyak, karena keduanya tidak punya interaksi sebagai tokoh laki-laki.

Keberatan ini rupanya tak terlalu dipusingkan oleh Brewster. Ia mengatakan hingga merampungkan seri ke-8, ia tidak bermasalah dengan jumlah dialog yang diberikan oleh rumah produksi Fast and Furious.

“Saya menyukai franchise ini,” jawabnya.

Saat ditanya kemungkinan munculnya spin-off film Fast and Furious, Brewster setuju dengan usul tersebut. “Jika franchise ini berhasil, maka mungkin akan ada spin-off, dan itu akan menjadi hebat,” ujar artis 37 tahun ini.

Penayangan serial Fast and Furious selanjutnya sudah dikonfirmasi oleh pihak Universal. Seri ke-9 akan ditayangkan pada 19 April 2019, sedangkan Fast Furious 10 akan tayang dua tahun kemudian, 2 April 2021.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Jordana Brewster Fast Furious




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :