Jum'at, 26/04/2024 08:21 WIB

Ditahan Imbang, Ancelotti Kecewa

Sebelumnya Bayern sempat unggul 2-0 lewat penalti Robert Lewandowski dan tembakan Arjen Robben

Carlo Ancelotti

Jakarta - Bayern Munchen harus menelan pil pahit tak bisa meraih poin penuh saat menjamu Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu (23/9). Pada laga tersebut anak asuh Carlo Ancelotti ditahan imbang 2-2.

Sebelumnya Bayern sempat unggul 2-0 lewat penalti Robert Lewandowski dan tembakan Arjen Robben hingga turun minum. Namun, di babak kedua Wolfsburg mampu mencetak dua gol balasan lewat Maximilian Arnold dan Daniel Didavi.

Hasil tersebut menghadirkan kekecewaan sang pelatih, Ancelotti. Menurut manajer asal Italia itu, anak asuhnya bermain sangat lambat dan bermain tak sesuai rencana.

"Kami tidak bermain seperti yang kami rencanakan. Kami terlalu lambat, tanpa intensitas, tidak cukup kompak," ujar Ancelotti di situs resmi klub.

Mantan pelatih Real Madrid menilai para pemainnya banyak melakukan kesalahan dan tak bisa mengontrol permainan padahal telah unggul  di babak pertama. Sehingga kecolongan dua gol di babak kedua.

"Kami tidak mengontrol permainan seperti yang biasa kami lakukan, itulah kenapa kami imbang," ujar eks manajer AC Milan.

Dengan hasil tersebut, De Routen membuang kesempatan untuk naik ke puncak klasemen. Mereka kini berada di posisi kedua dengan 13 poin, hanya selisih gol dengan Borrusia Dormund di peringkat pertama.

KEYWORD :

Bundesliga Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :