Minggu, 28/04/2024 20:15 WIB

Harga Osimhen Selangit, CEO Bayern: Risikonya Besar

CEO Bayern Munich, Oliver Khan, tak menampik bahwa banderol yang dipasang Napoli untuk penyerang andalannya, Victor Osimhen, terlalu mahal untuk dipenuhi

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (Foto: Sports Mole)

Jakarta, Jurnas.com - CEO Bayern Munich, Oliver Khan, tak menampik bahwa banderol yang dipasang Napoli untuk penyerang andalannya, Victor Osimhen, terlalu mahal untuk dipenuhi.

Dia menyebut harga senilai 150 juta euro atau Rp2,4 triliun untuk penyerang berkebangsaan Nigeria tak memberikan jaminan apapun untuk klub Bavarian.

"Ketika bicara soal uang, kita harus mengajukan pertanyaan. Apakah pemain tersebut memberikan jaminan untuk uang (besar) ini," kata Khan dikutip dari SportBILD, pada Rabu (10/5).

"Risikonya sangat besar," imbuh dia.

Sebelumnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa klub tidak berminat menjual mesin gol, Victor Osimhen, pada musim ini meski ada minat dari Bayern Munich, Manchester United (MU), dan Chelsea.

Osimhen dirumorkan bakal meninggalkan Naples, pasca membawa Napoli juara Serie A musim ini dan mengoleksi 22 gol sepanjang musim di kompetisi domestik.

Menurut laporan sebelumnya, Napoli bersedia menjual sang pemain dengan harga 150 juta euro. Namun, yang terbaru De Laurentiis dengan tegas menolak laporan tersebut.

"Saya tidak akan menjual Victor Osimhen musim panas ini. Tidak akan!" tegas De Laurentiis dikutip dari Goal pada Sabtu (6/5).

KEYWORD :

Victor Osimhen Napoli Bayern Munich Oliver Khan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :