Sabtu, 27/04/2024 11:32 WIB

Cedera, Madrid Terancam Tanpa Marcelo Selama Sebulan

Pemain asal Brazil itu mengalami otot robek di bagian paha kirinya dan harus menjalani pengobatan intensif.

saat Marcelo terkena kartu merah

Jakarta - Bek kiri Real Madrid, Marcelo terancam takkan bermain bersama Los Blancos menyusul cedera hamstring yang dialami saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeau, Rabu (20/9) lalu.

Hal itu diungkapkan dalam situs resmi Madrid bahwa pemain asal Brazil itu mengalami otot robek di bagian paha kirinya dan harus menjalani pengobatan intensif.

"Setelah tes dilakukan pada Marcelo di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, dia didiagnosis dengan robekan tingkat dua di otot bisep femoris kirinya. Pemulihannya akan dipantau," tulis Madrid dalam pernyataan di situs resminya.

Madrid memang tak menuliskan perkiraan berapa lama pemainnya itu akan absen. Namun, media-media ternama Spanyol seperti AS dan Marca menyebut Marcelo akan absen hingga sebulan.

Dengan cedera yang dialami Marcelo akan melewatkan sejumlah laga penting, seperti laga melawan Alaves, Espanyol, dan Getafe di La liga, serta melawan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Namun Madrid harus merasakan kesialan, pasalnya pelapis Marcelo di posisi bek kiri, Theo Hernandez, juga sedang tidak fit setelah mengalami dislokasi bahu.

Zidane saat ini harus berpikir keras menyusul cederanya beberapa pemain bintangnya untuk memperbaiki performa timnya di La Liga setelah Madrid ketinggalan tujuh poin dari Barcelona di klasemen sementara.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Marcelo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :