Senin, 25/09/2017 06:01 WIB

Ronaldo Jadi Alasan Penampilan Buruk Real Madrid

Ronaldo dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak lima laga di kompetisi domestik. Sanksi tersebut diberikan kepada pemain asal Portugal itu karena mendorong wasit

Cristiano Ronaldo

Jakarta – Menurunnya penampilan Real Madrid dalam tiga pertandingan terakhir dianggap karena absennya Cristiano Ronaldo. Dalam tiga pertandingan di La Liga yang sudah dijalani, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara di dua laga terakhir, masing-masing melawan Valencia dan Levante, Los Blancos harus puas dapat hasil seri.

Namun pelatih kepala,  Zinedine Zidane menapik anggapan itu. Menurutnya, Madrid hanya ingin bermain bersama CR7 tapi itu tidak menunjukkan bahwa Los Blancos hanya bergantung pada pemain asal Portugal tersebut.

"Anda tahu siapa Cristiano. Kami tidak bisa bicara soal ketergantungan, tapi saya selalu ingin dia bersama kami," ungkap  Zidane, sebagaimana dilansir Soccerway.

Zidane menambahkan, sosok Ronaldo merupakan pemain yang tidak hanya mampu menciptakan gol tapi juga mampu memberikan semangat juang kepada rekan-rekannya untuk meraih kemenangan.

"Cristiano tidak hanya mampu menciptakan gol, tapi dia juga seorang pemimpin dan dia selalu ingin menang. Dia menularkan itu (ke teman-teman setimnya). Kami semua senang dia bersama kami,” ujar eks pemain Juventus.

Ronaldo dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak lima laga di kompetisi domestik. Sanksi tersebut diberikan kepada pemain asal Portugal itu karena mendorong wasit di leg pertama Piala Super Spanyol.

Saat ini Madrid masih tertahan di peringkat tujuh klasemen La Liga dengan lima poin,  tertinggal empat angka dari Barcelona dan Real Sociedad yang meraih hasil sempurna.

TAGS : Ronaldo Real Madrid Liga Champions




TERPOPULER :

TERKINI

Dwayne "The Rock" Jadi Artis Terpopuler se-Jagat Medsos

Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh da...

Kloop: Liverpool Bukan Penghibur

Anak asuh Jurgenn Kloop berhasil mengalahkan Leicester Ci...

Rumah Dinas Pemda Intan Jaya Dibakar Massa

Supri menginformasikan pihaknya juga telah berhasil menga...

Gelar Syukuran Ultah, Cak Imin Luncurkan Dua Buku Sekaligus

Dua buku terbaru karya cak Imin masing-masing berjudul "K...

Pebalap Spanyol Jadi Raja di Sirkuit Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di ...