Jum'at, 26/04/2024 10:12 WIB

Pria Ini Selamat Setelah Paku Menembus Jantungnya

Seorang pria asal Chicago, Doug Bergeson berhasil selamat dari maut setelah tak sengaja menembakkan senapan paku

Doug Bergeson

Jakarta - Seorang pria asal Chicago, Doug Bergeson berhasil selamat dari maut setelah tak sengaja menembakkan senapan paku mengena jantungnya. Bahkan beruntungnya, ia tak mengalami luka serius padahal paku itu menancap di dadanya.

Bergeson mengungkapkan, dirinya tak mengira bahwa senapan itu akan mengarah padanya. Pasalnya ia sementara membangun rumahnya dan menggunakan alat seperti senapa itu untuk menancapkan paku di dinding. Namun tiba-tiba senapan tersebut malah mengarah padanya hingga sebuah paku pun tertancap di dadanya menembus hatinya.

"Saya menggunakan senapan paku untuk memasang sesuatu, namun saya tak memiliki ruang cukup hingga akhirnya senapan tersebut malah mengarah ke dada saya," ungkap Bergesson.

Beruntung ia dengan cepat melarikan dirinya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, sehingga nyawanya pun tertolong setelah dokter berhasil mengeluarkan paku tersebut dari tubuhnya.

Pihak dokter mengatakan, pria itu sangat beruntung lantaran jantungnya masih berdetak walau tertancap sebuah paku. "Untung paku tersebut mengenai pinggir hatinya," kata Roitstein.

Dilansir UPI, Bergeson berharap tak ada orang yang bernasib sama dengannya dan menghimbau agar lebih berhati-hati dalam menggunakan senapan paku karena sangat berbahaya. "Kecelakaan, bisa terjadi begitu cepat, dan untungnya yang satu ini tak berakhir tragis,"ujarnya.

KEYWORD :

Berita Unik Chicago




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :