Sabtu, 27/04/2024 09:10 WIB

Prambanan Jazz Festival

Rio Febrian Ajak Penonton Bernyanyi Bersama

Hari kedua pehelatan Prambanan Jazz Festival di Candi Prambanan pada Sabtu (19/08) semakin dipadati oleh penonton Ribuan penonton terlihat antusias.

Rio Febrian tampil di hari kedua, perhelatan Prambanan Jaz Festival di Candi Prambanan, Yogyakarta. Sabtu 19/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Hari kedua pehelatan Prambanan Jazz Festival di Candi Prambanan, pada Sabtu (19/08) semakin dipadati oleh penonton. Ribuan penonton terlihat antusias dan memadati panggung stage Britama semenjak siang. 
 
Rio Febrian, Marcel Siahaan, Naif, Tulus dan terakhir Afgan menjadi beberapa artis yang tampil dan ikut memeriahkan perhelatan festival jazz akbar di hari kedua ini.
 
Sebelum Afgan tampil di stage Britama, penyanyi asing Sarah Brightman tampil mempesona para penonton di panggung special show, pihak manajemen Sarah pun tidak memperbolehkan penonton untuk mengambil gambar maupun video.
 
Penyanyi Rio Febrian juga terlihat sangat bersemangat saat naik panggung, dan langsung menyapa ribuan penonton yang sudah tidak sabar lagi ingin mendengarkan suara merdunya, " i love Jogja, sekarang saya sudah jadi warga Jogja," ucap Rio dari atas panggung.
 
Rio langsung melantunkan lagu berjudul "Aku Bertahan", ia pun langsung mengajak penonton ikut bernyanyi bersama. "Ayo dong semangat, kita nyanyi bareng," kata Rio, ajakan Rio sontak membuat penonton ikut bersemangat, dan bernyanyi bersamanya. 
KEYWORD :

Artis Indonesia Festival Prambanan Jazz Rio Febrian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :