Jum'at, 26/04/2024 10:22 WIB

City Tinggal Selangkah Datangkan Sanchez

The Citizens menawarkan 70 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) guna mendatangkan pemain asal Chili tersebut dari emirates.

Alexis Sanchez

Jakarta - Manchester City kini akan melakukan langkah terakhir untuk menggaet pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Dikabarkan The Citizens akan menawarkan 70 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) guna mendatangkan pemain asal Chili tersebut dari emirates.

Langkah itu diambil lantaran Pep Guardiola berhasrat untuk bekerjasama dengan Sanchez untuk kedua kalinya setelah di Barcelona 2013 lalu. Sanchez juga dinilai sebagai pemain yang layak untuk mengisi skuad inti City musim ini.

Namun rencanan itu tampaknya akan menuai kesulitan pasalnya sang pelatih kepala Tim Meriam London, Arsen Wenger yang berencana tak menjual anak asuhnya tersebut. Ia ingin tetap mempertahankan Sanchez hingga kontraknya usai.

Bahkan pelatih asal Inggris itu menawarkan gaji tinggi hingga 300 ribu pounds (Rp5 miliar) perminnggukepada mantan pemain Barca demi bertahan di Arsenal.

Dilansir ESPN, dengan tawaran fantastis dari Si Biru mungkin bisa merubah keputusan sang pelatih, sehingga merelakan Sanchez meninggalkan Arsenal musim ini. Apalagi pihak klub mulai geram dengan aksi Sanchez yang selalu meminta untuk hengkang musim ini.

KEYWORD :

Sanchez Manchester City Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :