Sabtu, 27/04/2024 11:55 WIB

Dendam Selebrasi Ronaldo untuk Messi

Namun Ronaldo apes lagi, dia kena kartu kuning kedua dan dikeluarkan wasit karena melakukan diving di wilayah pertahanan Barcelona.

Selebrasi balasan Ronaldo untuk Messi

Jakarta - Masih tergiang  dengan selebrasi yang dilakukan Lionel Messi saat memberikan kemenangan bagi Barcelona 3-2 atas Real Madrid pada musim lalu.  Saat itu Messi melepaskan kostum dan mengarahkannya ke arah pendukungnya. Prit...kena kartu kuning.

Selebrasi Messi itu dibalas Cristiano Ronaldo pada laga yang berlangsung Minggu (13/8) saat mencetak gol untuk Real Madrid melawan Bercelona. Pemain berjuluk CR7 ini melepas seragamnya dan membentangkan namanya di hadapan penonton tribun. Prit, Ronaldo juga kena kartu kuning.

Namun Ronaldo apes lagi, dia kena kartu kuning kedua dan dikeluarkan wasit karena melakukan diving di wilayah pertahanan Barcelona. Pada laga ini, Madrid meraih kemenangan 3-1 di leg pertama Piala Super Spanyol.

Dan ini menjadi modal untuk skuad Zinedine Zidane yang akan menjamu Barca di Bernabeu yang membutuhkan hasil seri untuk mengamankan trofi Super Spanyol.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid CR7




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :