Sabtu, 27/04/2024 09:43 WIB

Cita-cita Asrhraf Sinclair Main Film Action Terwujud

Cita-cita Ashraf Sinclair untuk bermain dalam film bergenre action terwujud suami Bunga Citra Lestari ini baru saja menyelesaikan syuting mini series

Ashraf Sinclair main mini series action ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Cita-cita Ashraf Sinclair untuk bermain dalam film bergenre action terwujud, suami Bunga Citra Lestari ini baru saja menyelesaikan syuting mini series, yang rencananya akan ditayangkan di televisi berbayar di Malaysia. 

"Saya main film ini bukan karena alur ceritanya, tapi memang saya dari dulu kepengen main film bergenre action. Nggak nyangka juga dapet tawaran dari produser, ya nggak pakai pikir lagi langsung terima. Keinginan saya sudah terwujud dengan main mini series ini," jelas Ashraf, saat ditemui di kawasa Jalan Pengaran Antasari, Jakarta Selatan, Jum`at (11/08) kemarin. 

"Menurut saya cerita mini series ini menunjukkan filosofi yang bagus, ini sudah episode ke 8. Lebih banyak adegan action, silat, dan tembak-tembakannya," tambahnya.

Ayah dari Noah ini mengungkapkan semenjak menikah dengan Bunga Citra Lestari, dirinya lebih banyak mendapat tawaran main sinetron di Jakarta. Tapi kali ini dia memilih untuk bermain fil di nearanya sendiri, terlebih Ashraf selama ini memiliki cita-cita untuk bermain film action. 

"Apalagi hoby saya hampir sama dengan mini series yang ditawarkan itu, suka loncat-loncatan, suka beladiri dan suka lari," cerita Ashraf. "Saya main film ini juga sebenernya nggak sengaja, waktu itu ketemu dengan Datuk Khairul Anwar Salleh, mereka bilang ada proyek dan ajak kerjasama."

Ayah satu anak itu mengaku sangat senang ketika mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Fuad, ia bahkan sampai belajar silat di koreografer Cecep Arief Rahman. 

Ashraf mengaku sebelum bermain mini series ini, dirinya sudah pernah belajar ilmu beladiri seperti Taekwondo, Aikido, dan Kickboxing. "Kalau belajar untuk mini series ini, awal resmi belajarnya itu tiga bulan sebelum puasa, khususnya gerakan dan teknik silat, sebelumnya sempat belajar sendiri, karena yang penting fisik terjaga jadi akan mudah untuk belajar silat," papar Ashraf. 

KEYWORD :

Kabar Artis Ashraf Sinclair




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :