Sabtu, 27/04/2024 03:16 WIB

Selangkah Lagi MU Bisa Labuhkan Matic dari Chelsea

The Red Devils berharap untuk mengumumkan kesepakatan gelandang Serbia itu dalam beberapa hari mendatang agar dia bisa melakukan debut pertamanya melawan Sampdoria di Dublin

Matic

Manchester United akan menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Chelsea Nemanja Matic, setelah menyetujui permintaan The Blues dengan biaya sebesar 40 juta Euro, atau setara dengan  Rp 640 Miliar.

The Red Devils berharap untuk mengumumkan kesepakatan gelandang Serbia itu dalam beberapa hari mendatang agar dia bisa melakukan debut pertamanya melawan Sampdoria di Dublin pada Rabu atau di Piala Super UEFA melawan Real Madrid pekan depan.

Sebuah gambar bocor di Twitter menunjukkan Matic sudah memakai United training top. Dikabarkan ESPN,  ia menjalani perawatan medis di Carrington pada Minggu. United dapat mengumumkan kesepakatan tersebut setelah rincian terakhir selesai.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Jose Mourinho musim panas setelah kedatangan Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton.

Matic adalah pemain reguler Chelsea di bawah manajer Antonio Conte musim lalu, namun posisinya mendapat tekanan setelah kedatangan Tiemoue Bakayoko dari Monaco yang mencapai 40 juta pound.

Chelsea sangat ingin menjual Matic ke Juventus, namun setelah tim Serie A menarik minat mereka, juara Liga Primer itu terpaksa menerima tawaran United.

Mourinho mengenal Matic dengan baik sejak mereka bersama di Stamford Bridge; Dia adalah bagian dari tim pemenang gelar Liga Inggris bersama Chelsea pada 2014-15 setelah Mourinho kembali ke klub tersebut dari Benfica pada Januari 2014.

Mourinho tidak merahasiakan keinginannya untuk menambahkan lebih banyak pemain ke skuadnya sebelum akhir bursa transfer. Setelah kedatangan Matic, dia menargetkan satu pemain tambahan lagi.

Pemain sayap Kroasia Ivan Perisic tetap menjadi target meski Inter Milan menolak untuk mengalah pada penilaian mereka sebesar 48,5 juta poundsterling dan United sejauh ini menolak usaha Inter untuk membawa Anthony Martial dipinjamkan sebagai pemain depan.

Mourinho telah menargetkan Eric Dier untuk mengisi peran lini tengah holding di United musim depan. Namun, ketua Tottenham Daniel Levy telah menolak untuk menegosiasikan penjualan internasional Inggris.

 

KEYWORD :

Matic Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :