Senin, 22/10/2018 18:54 WIB

Gadis Ini Nekat Lewati Beton Basah Demi Cari Ibunya

Petugas konstruksi bangunan berbagi foto di Facebook yang menunjukkan tindakan Izzadora Millaway dan jejak jejak kaki yang ditinggalkannya di ruang bawah tanah.

Saat bocah ditemukan lewatin beton basah

Jakarta - Seorang anak berusia 2 tahun yang pergi mencari orang tuanya dengan nekat berjalan melalui beton basah di ruang bawah rumahnya menjadi viral di media sosial.

Porter, petugas konstruksi bangunan berbagi foto di Facebook yang menunjukkan tindakan Izzadora Millaway dan jejak jejak kaki yang ditinggalkannya di ruang bawah tanah rumah keluarganya di Cleveland saat dia mencari orang tuanya.

"Biasanya kita melihat kucing dan anjing berlari atau berjalan di atas beton, tapi kali ini tidak. Gadis kecil ini mencoba menemui ibu dan ayahnya, jadi dia datang dari lantai atas ke ruang bawah tanah untuk menemukannya," ungkap Porter.

Sara Millaway, ibu gadis itu, mengatakan bahwa dia dan suaminya bersama para pekerja Porter melihat pekerjaan mereka dari luar saat anak balita berjalan menuruni tangga menuju ruang bawah tanah dan berjalan dengan susah payah melintasi beton basah.

Millaway sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan semua jejak kaki itu sebagai kenang-kenangan lucu Izzadora. Namun ia memutuskan hanya meninggalkan sepasang jejak kaki saja di lantai yang masih basah.

TAGS : Berita Unik Aksi Anak Internasional




TERPOPULER :