Sabtu, 27/04/2024 02:02 WIB

Jarang Dimainkan, Lucas Leiva Tinggalkan Liverpool

pemain asal Brazil tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Lazio lantaran musim ini sangat jarang dimainkan oleh Jurgenn Kloop.

Lucas Leiva

Liverpool - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva resmi bergabung dengan salah satu klub Italia, Lazio setelah menandatangani kontrak dengan tawarn gaji 6,52 juta dollar, atau setara dengan Rp 4,57 Miliar.

Dilansir dari Marca, pemain asal Brazil tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Lazio lantaran musim ini sangat jarang dimainkan oleh Jurgenn Kloop. Pesepakbola 30 tahun itu hanya dimainkan sebanyak 24 kali di semua pertandingan yang dimainkan The Reds, kebanyakan ia bermain sebagai pemain pengganti.

"Hal termudah yang saya lakukakn adalah tinggal disini selama saya bisa, bahkan jika saya tidak berharap untuk bermainbegitu sering," ungkap mantan pemian Gremio.

Pemain Brazil berusia 30 tahun tersebut telah bermain 346 kali dalam 10 tahun di Liverpool, setelah bergabung dari Gremio pada 2007 silam. Kini ia akan kembali memulai karirnya bersama Hamsik dan kawan-kawan.

KEYWORD :

Lucas Leiva Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :