Jum'at, 26/04/2024 07:23 WIB

KPOP

Jungkook Ingin Kolaborasi Dengan Artis Dunia Ini

Jungkook mengungkapkan bahwa jika dia dapat berkolaborasi dengan artis dunia dia akan memilih untuk berkolaborasi dengan penyanyi asal Kanada Justin Bieber

Jungkook BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Dalam interview bersama AXS, member BTS mendapat pertanyaan siapa artis yang ingin diajak duet diluar genre musik mereka. Jungkook mengungkapkan bahwa jika dia dapat berkolaborasi dengan artis dunia, dia akan memilih Justin Bieber.

"Jika kamu akan melakukan duet dengan artis dari luar genre musik yang kamu geluti, siapa penyanyi yang akan diajak untuk melakukan duet?" ujar penanya AXS. Jungkook pun menjawab, "Justin Bieber, itu alasan mengapa saya harus belajar bahasa inggris."

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jungkook merupakan fans berat Justin Bieber. Dia bahkan pernah mengcover banyak lagu yang dinyanyikan artis asal Kanada tersebut, seperti "Purpose" dan "Nothing Like Us". Dia juga pernah menyanyikan lagu "Boyfriend" miliki JB saat melakukan siaran broadcast.

Banyak fans yang berharap agar kolaborasi ini kedepannya dapat terjadi, mengingat member BTS sedang gencar-gencarnya melakukan kolaborasi dengan banyak artis, seperti sebelumnya Rap Monster berkolaborasi dengan rapper Wale. Selain terkenal sebagai penggemar Justin Bieber, vokalis BTS ini juga merupakan seorang UENA (fans IU). 

KEYWORD :

Kpop BTS Jungkook Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :