Sabtu, 22/07/2017 19:50 WIB

Presiden Baru Mongolia Ini, Bisa Jadi Presiden Terkuat di Dunia

Presiden baru Mongolia ini bisa jadi merupakan presiden terkuat di dunia Battulga Khaltmaa baru saja terpilih sebagai Presiden Mongolia, setelah memperoleh 50,1% suara

Battulga Khaltma Presiden baru Mongolia

Jakarta - Presiden baru Mongolia ini bisa jadi merupakan presiden terkuat di dunia. Battulga Khaltmaa baru saja terpilih sebagai Presiden Mongolia, setelah memperoleh 50,1% suara, dalam pemilihan presiden yang paling memecah belah Mongolia.

Tidak mengejutkan jika Battulga Khaltmaa dinyatakan sebagai presiden terkuat di dunia. Pasalnya sebelum menjadi presiden atau meniti karir di dunia politik, Khaltmaa adalah juara dunia bela diri Sambo.

Sambo merupakan bela diri asal Rusia, yang memadukan antara judo dan gulat, dan Khaltmaa disebut sebagai master dalam bela diri tersebut. 

Khaltmaa menunjukkan ketertarikannya pada bela diri dan sering memamerkan kemampuan bela dirinya, di akun Instagram @battulgakh. Tidak hanya itu, ia juga pernah memposting foto yang menunjukkan badan berototnya. 

Setelah pensiun dari kompetisi, Khaltmaa banting setir menjadi politikus, dan jika dilihat dari penampilannya, Mongolia sepertinya berada di "tangan yang kuat."

TAGS : Internasional Mongolia Battullga Khaltmaa




TERPOPULER :

TERKINI

Siap-Siap, Pemerintah Ubah Sistem Perkuliahan Pancasila Semester Ini

Pancasila sudah tidak lagi pas jika hanya sebatas dihafal...

Jokowi Jadi Presiden Pertama yang Membuka Kongres Pancasila

Kehadiran Jokowi dalam kegiatan kongres tahun ini merupak...

Konflik Timteng, Iran Siap Buka Dialog dengan Saudi

Teheran siap membuka dialog dengan Arab Saudi untuk menye...

Indonesia Kecam Kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Pemerintah Indonesia menolak segala bentuk aksi kekerasan...