Sabtu, 27/04/2024 11:12 WIB

Ketua MPR: Jupe Meninggal di Bulan Baik

Penyanyi sekaligus aktris Julia Perez (Jupe) meninggal dunia, di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (11/6).

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat Menjenguk Julia Perez

Jakarta - Setelah berjuang selama bertahun-tahun melawan penyakitnya, penyanyi sekaligus aktris Julia Perez (Jupe) meninggal dunia, di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (11/6).

Ketua MPR Zulkifli Hasan, turut berduka cita atas wafatnya Jupe. Ia mendoakan, semoga kepergian Jupe di bulan suci Ramadhan ini, amal baiknya diterima dan segala dosanya diamuni Allah.

"Jupe meninggal di bulan baik. Semoga Allah terima seluruh amal baiknya, ampuni dosa dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah," Kata Zulkifli, melalui akun twitternya di @Zul_Hasan, Sabtu (10/6).

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli juga turut mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan Jupe dapat diberi kesabaran dan ketabahan.

"Ketika malam galang dana saya bertemu ayah, ibu dan adik adik Jupe. Kepada mereka saya mendoakan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," tuturnya.

Jupe meninggal di usia 36 tahun akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya selama ini. Padahal baru sehari lalu Julia Perez menjalani operasi besar karena ada masalah pada saluran pencernaannya.

KEYWORD :

Selebritis Julia Perez Jupe Meninggal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :