Senin, 23/04/2018 06:59 WIB

Terjadi Bom, Area Kampung Melayu Disterilkan Polisi

Lokasi tempat insiden terjadi dibersihkan dari para warga yang mencoba mendekat. Tak hanya itu pedagang-pedaagang kaki lima yang sementara berjualan harus menutup barang dagangannya

Kondisi kendaraan pasca ledakan

Jakarta - Pasca dua ledakan bom terjadi di kawasan terminal kampung Melayu, Jakarta Timur rabu (24/5) malam, pihak kepolisian mensterilkan lokasi kejadian. Polisi menutup sementara akses menuju ke shelter halte kampung melayu hingga radius 500 meter. 

Kendaraan yang sementara melintasi lokasi kejadi dialihkan oleh polisi ke rute alternatif untuk memudahkan pihak kepolisian mengamankan tempat kejadian. 

Lokasi tempat insiden terjadi dibersihkan dari para warga yang mencoba mendekat. Tak hanya itu pedagang-pedaagang kaki lima yang sementara berjualan harus menutup barang dagangannya dan segera menjauhi area ledakan. 

Tim gegana sudah diturunkan ke area bom meledak, guna mengantisipasi adanya ledakan bom selanjutnya. Sementara para korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"Saat ini baru terdapat dua warga yang dilarikan ke rumah sakit Jati Negara," ungkap Rian, salah seorang warga setempat. 

 

 

 

TAGS : Ledakan Kampung Melayu Bom




TERPOPULER :