Jum'at, 26/04/2024 11:19 WIB

Rooney Tegaskan Akan Bertahan di MU

Meski jarang dimainkan di musim ini oleh manajer Jose Mourinho. Namun penyerang 31 tahun berhasrat untuk bermain lebih banyak lagi bersama United di musim depan

Rooney (foto:Sportnews)

Manchester - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Old Trafford musim depan, meski sempat dikabarkan akan pindah ke klub lain. Keputusan tersebut memutus harapan klub di MLS, Liga Super China dan mantan klub Everton untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Fokus saya adalah memasuki final ini. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memenangkan final Eropa. Apakah saya ingin tinggal? Saya telah berada di klub ini selama 13 tahun, tentu saja saya ingin tinggal," ujar pemain timnas Inggris.

Meski jarang dimainkan di musim ini oleh manajer Jose Mourinho. Namun penyerang 31 tahun berhasrat untuk bermain lebih banyak lagi bersama United di musim depan dan membantu timnya lolos ke Liga Champions nanti dengan memenangkan Liga Europa.

"Tentu saya ingin bermain di setiap pertandingan, saya harus emncoba mengambil kesempatan saat dipanggil. saya akan berusaha melakukan yang etrabik untuk tim dan Liga Champion sadalah fokus utama kami," ungkap eks pemain Everton.

Dilansir dari ESPN, Rooney kembali dipercaya oleh Mou untuk menjadi ujung tombak Manchester pasca Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dan harus absen hingga musim ini berakhir.

KEYWORD :

Rooney Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :