Sabtu, 27/04/2024 04:03 WIB

Isak Tangis Neymar Iringi Kehancuran Barca

Kekalahan itu menjadi pukulan menyakitkan bagi Neymar, pasalnya saat ini dirinya menjadi kandidat peraih Ballon d`Or dan menjuarai Liga Champions adalah salah satu modal.

Neymar saat meninggalkan lapangan (foto:Marca)

Barcelona - Pemain bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior yang lebih dikenal dengan sebutan Neymar Jr tak kuasa menahan kesedihan pasca timnya harus mengakui ketangguhan Juventus. Neymar meneteskan air mata dan terisak-isak di lapangan hingga sampai ke ruang ganti Barcelona seakan tak percaya bahwa Barca telah gugur dalam perburuan gelar Liga Champions.

Blaugrana harus menelan pil pahit setelah bermain imbang 0-0 pada leg kedua perempat final Liga paling bergengsi di Eropa itu melawan Juve. Hasil itu memastikan tim asuhan Barca gagal ke semi final dengan agregat 0-3.

Kekalahan itu menjadi pukulan menyakitkan bagi Neymar, pasalnya saat ini dirinya menjadi kandidat peraih Ballon d`Or dan menjuarai Liga Champions adalah salah satu modal untuk mewujudkan hal tersebut. Apalagi tahun lalu dirinya juga merasakan hal yang sama.

Meski Neymar telah bekerja keras bersama rekan-rekannya, namun nampaknya kekuatan lini pertahanan Si Nyonya Tua tak mudah tergoyahkan oleh trio Messi, Neymar dan Suarez (MNS). Akhirnya Barca harus tersingkir untuk kedua kalinya secara berturut-turut dalam dua musim terakhir di Liga tertinggi Eropa tersebut. Sementara rivalnya Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil melenggang ke semi final setelah sebelumnya kedua tim tersebut mengalahkan lawan-lawannya.

Dengan tersingkirnya Barcelona, Laliga hanya menyisakan dua wakil yang lolos ke semifinal Liga Champions (Real dan Atletico Madrid) bersama satu tim Prancis (AS Monaco) dan perwakilan Italia (Juventus).

KEYWORD :

Neymar Barcelona Juventus Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :