Sabtu, 27/04/2024 11:01 WIB

Event

International Technical Steward Digelar Akhir Pekan Ini

Ikatan Motor Indonesia (IMI) bekerja sama dengan Federation of International Motorcycling (FIM) kembali akan menggelar seminar International Technical Steward dan International Environmental Steward di Jakarta.

Pernghargaan FIM 2016 / IMI

Jakarta – Ikatan Motor Indonesia (IMI) bekerja sama dengan Federation of International Motorcycling (FIM) kembali akan menggelar seminar International Technical Steward (CTI) dan International Environmental Steward (CIE) di Jakarta pada 18-19 Februari 2017.

Gelaran seminar untuk kedua kalinya ini mengusung konsep Standing Together, yang akan memberikan sesuatu pengetahuan dan pengalaman baru.

“Di seminar kedua ini, IMI dan FIM memberikan sesuatu pengetahuan yang baru kepada para peserta. Seminar International Environmental Steward (CIE) di mana akan membahas mengenai bagaimana menjalankan suatu system untuk kebersihan lingkungan dan limbah dari suatu event motorsport pada saat pra maupun setelah event otomotif berlangsung,” kata Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrey JP di Jakarta, Senin (13/2).

Dalam seminar International Technical Steward (CTI), para peserta nantinya diajak untuk lebih memahami mengenai teknis dan spesifikasi ideal dari regulasi olahraga sepeda motor.

Seminar yang diselnggarakan dua hari ini, akan diisi oleh dua orang pakar, yaitu Charles Hennekam selaku Koordinator Teknis Internasional FIM yang akan memberikan penjelasan terkait International Technical Steward (CTI) dan Kattia J. Hernandez selaku FIM International Sustainability Commision Director yang akan memberikan pengarahan sekaligus pelatihan untuk International Environmental Steward (CIE).

Setelah pelaksanaan, IMI masih akan melanjutkan program seminar ketiga—dari rangkaian program seminar Standing Together dengan tema seputar sistematis perlombaan, homologasi, sertifikasi, dan lisensi pada 22-23 April mendatang. [yog]

KEYWORD :

IMI Ikatan Olahraga Otomotif Otomotif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :