Sabtu, 27/04/2024 09:58 WIB

Jakarta Pertamina Lumat Batam Sindo

Permainan dua pemain asing Pertamina dinilai belum maksimal.

Proliga

Palembang - Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi terlalu tangguh bagi tim pendatang baru, Batam Sindo BVN. Tim asuhan Putut Marhaento  itu menekuk Batam Sindo dengan 3-0 (25-19, 25-15, 25-20) pada pertandingan seri pertama putaran kedua Proliga 2017 di Palembang Sport Convention Center, Sabtu (4/2) sore.

Dua pemain asing Pertamina Energi, Minic dan Sanderson, tampil gemilang sejak set pertama  melalui servis keras dan smash. Meski sempat mendapat perlawanan ketat di awal set kedua dan ketiga, namun Batam Sindo masih harus memperbiki tim agar lebih kuat bersaing di Proliga.

Mengatakan meski meraih kemenangan, Pelatih Jakarta Pertamina Energi Putut Marhaento menilai permainan dua pemain asing dinilai belum maksimal. "Kemenangan kali ini menjadi evaluasi untuk seluruh pemain, tapi setidaknya ini sudah menjadi modal awal untuk menghadapi tim tuan rumah Sumselbabel besok," kata Putut.

Tim Batam Sindo juga masih jauh dari sebuah tim yang solid, dan ada persoalan tim yakni belum terjadi kekompakan dengan pemain asing. "Pemain asing kami (Rodrigo) baru dua kali latihan, jadi belum menemukan permainan yang pas dengan tim, selain itu hampir seluruh pemain juga masih kurang jam terbang," jelas Pelatih Batam Sindo BVN Rudi Iskandar.

KEYWORD :

Jakarta Pertamina Bola Voli Proliga 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :