Jum'at, 26/04/2024 08:20 WIB

Event

Nissan GT Academy Kembali Sapa Pemirsa TV

Tayangan reality TV show motorsport pertama di Indonesia, Nissan GT Academy, akan kembali menyapa para penggemarnya mulai akhir pekan depan.

Nissan GT Academy 2016 Premiere Screening / NMI

Jakarta - Tayangan reality TV show motorsport pertama di Indonesia, Nissan GT Academy/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nissan GT Academy, akan kembali menyapa para penggemarnya mulai akhir pekan depan.

Nissan GT Academy/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nissan GT Academy yang digelar Nissan Motor Indonesia (NMI) merupakan rangkaian kegiatan untuk menginspirasi ribuan anak bangsa yang ingin terjun di dunia balap.

Tayangan Nissan GT Academy/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nissan GT Academy ini mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia mulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota di Indonesia hingga di Sirkuit Silverstone.

Selanjutnya dalam peneyangan tersebut, keenam finalis yang terpilih diadu kemampuan balapnya dengan kontestan asal Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir, dan Maroko, di salah satu lintasan balap legendaris di Inggris.

Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap professional,” kata Antonio ‘Toti’ Presiden Direktur NMI Zara, dalam sambutanya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/1).

Nissan GT Academy/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nissan GT Academy, kata Antonio, memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, tapi juga bagi mereka yang bercita-cita menjadi pebalap profesional yang bisa bersaing di ajang balap internasional.

Lebih lanjut, Antonio menjelaskan bahwa dalam reality TV show Nissan GT Academy/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nissan GT Academy, masyarakat diajak untuk melihat usaha dan tekad yang luar biasa dari Runner-up Best Driver, Raditya Indera, dan para finalis dalam menyisihkan 25.000 peserta lainnya.

Tayangan ini juga didedikasikan oleh Nissan bagi para calon pebalap untuk meraih mimpi-mimpinya, seperti pembekalan ketahanan fisik, gymkhana dengan mirrored-track, serta tantangan GT-R di pantai.

Keseruan dan ketegangan yang terjadi di babak final antara tim Indonesia, Meksiko, dan Maroko juga dapat disaksikan langsung untuk pertama kalinya di episode terakhir Nissan GT Academy/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nissan GT Academy 2016, mulai 22 Januari 2017, setiap hari Minggu pukul 13.30 – 14.00 Wib. [yog]

KEYWORD :

Nissan GT Academy Nissan NMI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :