Sabtu, 27/04/2024 03:31 WIB

LIGA INGGRIS

Dua Penalti Defoe Imbangi Liverpool

Pada babak kedua, usai Mane membuat skor keunggulan Liverpool pada menit ke-70, empatbelas menit kemudian, Mane kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di area terlarang.

Sadio Mane usai cetak gol kedua Liverpool.(foto:@LCFC)

Sunderland - Laga pekan ke-20 Liverpool adalah melawan Sunderland di Stadium of Lghts pada Senin (2/1) waktu setempat. Pasukan asuhan Jurgen Klopp gagal membawa tiga poin lantaran Jermain Defoe berhasil melesakkan gol-gol penyeimbang melalui titik putih. Gol the Kops dihasilkan oleh Daniel Sturridge pada menit ke-19 dan Sadio Mane pada menit ke-70.

Sebenarnya Liverpool menguasai permainan dengan gaya menyerangnya. Namun, pertahanan the Kops hanya sedikit melakukan kecerobohan. Pada menit ke-25, Ragnar Klavan dianggap melakukan kesalahan kepada Didier Ndong di area penalty. Jermain Defoe sukses membenamkan bola ke dalam jala Simon Mignolet.

Pada babak kedua, usai Mane membuat skor keunggulan Liverpool pada menit ke-70, empatbelas menit kemudian, Mane kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di area terlarang. Wasit Ragnar Klavan menunjuk titik putih sebagai ganjarannya. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Jermain Defoe mengambil kendali dan berhasil membuat skor seimbang.

Hasil seimbang ini tak mengubah kedudukan Liverpool di peringkat kedua klasemen sementara dengan skor 44 poin, di bawah Chelsea di urutan pertama dengan skor 49, namun masih akan bertanding untuk laga keduapuluhnya. Di peringkat ketiga ada Manchester City dengan 42 poin, yang berhasil memetik tiga poin dari kemenangannya atas Burnley.[]

KEYWORD :

jurgen klopp sadio mane liverpool sunderland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :