Jum'at, 26/04/2024 08:04 WIB

Barcelona Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Suarez

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengkonfirmasi perpanjangan kontrak Luis Suarez yang akan diumumkan sebelum Natal.

Luis Suarez (foto: Mirror)

Spanyol - Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengkonfirmasi perpanjangan kontrak Luis Suarez yang akan diumumkan sebelum Natal. Kiprah Suarez di Camp Nou pun secara otomatis baru berakhir pada 2022, bersamaan dengan usia sang pemain yang memasuki angka 34 tahun.

“Suarez tengah memperpanjang [kontraknya] saat ini. Masih ada sedikit yang harus diselesaikan sebelum kami umumkan pekan depan,” ujar Bartomeu dilansir Mirror, Kamis (8/12).

Suarez sendiri , kata Josep, telah menunjukkan keinginannya untuk membela El Blaugrana hingga pemain kebangsaan Uruguay tersebut pensiun. “Suarez ingin kontrak dengan durasi yang lebih panjang, tapi sesuai peraturan, kami hanya bisa memberi lima tahun perpanjangan,” paparnya.

Kesepakatan kontrak Suarez, kata Bartomeu, akan diikuti dengan kontrak beberapa pemain lainnya, diantaranya Sergio Busquet, Neymar, Ivan Rakitic, dan Javier Mascherano. Bahkan, Bartomeu juga akan merayu Lionel Messi yang disebut-sebut ingin meninggalkan Barca setelah tersangkut kasus pajak di Spanyol.

 

KEYWORD :

Luis Suarez Barcelona Bartomeu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :