Senin, 25/09/2017 06:03 WIB

Konser Yogyakarta

Begini Cara Dapat Tiket David Foster

Anda dapat memilih jenis tiket konser David Foster and Friend di Yogyakarta dengan harga sangat terjangkau dalam 4 kelas, yaitu VVIP, Platinum, Gold, dan Festival.

David Foster and Friends Live In Concert

Jakarta - Musisi legendaris dunia, David Foster and Friends akan tampil dalam sebuah konser istimewa di Grand Pacific Hall, Daerah Istimewa Yogyakarta, 6 April 2017 mendatang.

Kesempatan menyaksikan langsung aksi David Foster and Friend adalah kesempatan langka yang tak bisa disia-siakan. Apalagi banyak kemudahan yang diberikan Rajawali Indonesia Communication selaku panitia konser dalam momentum emas ini.

Anda dapat memilih jenis tiket yang sangat terjangkau dengan 4 kelas, yaitu VVIP seharga Rp2,5 juta, Platinum Rp1,5 juta, Gold Rp750 ribu, dan Festival Rp350 ribu. Rajawali Indonesia juga membuka tiket pre-sale, dan tentunya akan lebih hemat 20% bagi calon penonton yang membeli tiket pada 17 dan 18 Desember 2016 di Upper Ground Hartono Mall Jogja dari pukul 11.00-17.00 WIB.

Bila anda membeli tiket pre-sale online melalui tiketapasaja.com, maka pelayanan yang anda dapatkan hanya satu hari di tanggal 18 Desember 2016. Kuota tiket pre-sale yang disediakan bersifat terbatas, karena selanjutnya mulai 19 Desember 2016 tiket reguler bisa didapatkan secara online di tiketapasaja.com dan tiket box offline di Parsley Bakery and Resto di semua cabang.

"Bagi pelanggan Indihome 100 Fiber, akan ada program yang sangat menarik berupa diskon yang besarnya akan dipublikasikan setelah presale 18 Desember 2016, hanya dengan menunjukkan download app MyIndihome," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

So! Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan konser kelas dunia persembahan Indihome dan Rajawali Indonesia Communication, Hitman David Foster And Friends, Live in Concert pada tanggal 6 April 2017 di Grand Pacific Hall Yogyakarta. David Foster adalah sebuah jaminan untuk sebuah event konser musik yang berkelas.

TAGS : David Foster Konser Musik Yogyakarta




TERPOPULER :

TERKINI

Dwayne "The Rock" Jadi Artis Terpopuler se-Jagat Medsos

Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh da...

Kloop: Liverpool Bukan Penghibur

Anak asuh Jurgenn Kloop berhasil mengalahkan Leicester Ci...

Rumah Dinas Pemda Intan Jaya Dibakar Massa

Supri menginformasikan pihaknya juga telah berhasil menga...

Gelar Syukuran Ultah, Cak Imin Luncurkan Dua Buku Sekaligus

Dua buku terbaru karya cak Imin masing-masing berjudul "K...

Pebalap Spanyol Jadi Raja di Sirkuit Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di ...