Jum'at, 26/04/2024 07:42 WIB

Ketua AMPG Laporkan Balik Ketua DPD Golkar DKI

Setelah Fayakhun melapor polisi dengan aduan pengeroyokan dan penganiayaan, Fadh melaporkan balik atas tuduhan fitnah

Ketua Umum Partai Golkar saat menyerahkan bendera kepada Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jakarta, Fadh Elfouz Arafiq

Jakarta - Hubungan dua politisi Golkar Fadh Elfouz Arafiq (Ketua AMPG) dengan Fayakhun Andriadi (Ketua DPD Golkar DKI) makin meruncing. Setelah Fayakhun melapor polisi dengan aduan pengeroyokan dan penganiayaan, Fadh melaporkan balik atas tuduhan fitnah.

"Saya ketua AMPG. (Angkatan Muda Partai Golkar), karena banyak soal fitnah itu terhadap saya. Dan saya sudah melaporkan fitnah itu kepada kepolisian semalam," ujar Fadh dalam keterangannya di Jakarta, Senin (5/12/2016). 

Fadh mengungkapkan semenjak dirinya menjabat sebagai Ketua Umum PP AMPG, terdapat sejumlah pihak di internal partai Golkar yang merasa terusik. Menurutnya, mereka tidak senang melihat AMPG besar dibawah kepemimpinan dirinya.

"Dan orang itu selalu ingin mencari cara menjatuhkan saya. Saya sebagai orang muslim di ajarkan dalam al-Quran dan didikan orang tua saya untuk melawan kepada orang yang berani menginjak-injak harga diri saya sampai darah penghabisan pun saya siap. Karena saya terlahir bukan sebagai pengecut," ungkapnya.

Sebelumnya, beredar kabar tentang pertikaian dua politisi Golkar. Anehnya, pertikaian yang berujung pada perkelahian tersebut terjadi setelah keduanya baru saja mengikuti parade kebhinekaan di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu kemarin (4/12/2016).

Fayakhun melaaporkan Fadh bersama Abdul Hafiz dan Nur Syam ke pihak kepolisian atas aduan pengeroyokan. Didalam surat laporan tersebut, tertulis tiga nama politisi Golkar sebagai saksi yang mengetahui kejadian yakni Yorris Raweyai, Tommy dan Basri Baco.

Dalam uraian kejadian dalam surat laporan, disebutkan pada Minggu, 4 Desember 2016, pukul 11.00 WIB bertempat di Hotel Fontain Cafe Grand Hyatt Hotel, Jakarta, korban atau pelapor (Fayakhun) tengah beristirahat usai mengikuti parade Kita Indonesia. Kemudian tiba-tiba Fahd menegur keras korban (pelapor).

Tiba-tiba, para terlapor mendorong dan memukul korban serta pelapor dengan tangan kosong. Atas kejadian ini, korban mengalami sakit dan berdenging di telinga sebelah kiri. Selain itu, mata sebelah kiri juga mengalami lebam.

KEYWORD :

Konflik Golkar AMPG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :