Sabtu, 27/04/2024 02:32 WIB

Industri

Shell Hadirkan Oli Mesin Khusus Mobil Modern

Shell Lubricants Indonesia resmi menghadirkan oli atau pelumas khusus untuk mesin mobil modern dan berperforma tinggi, yaitu Shell Helix Professional.

Shell Helix Professional 2016 / Shell Indonesia

Jakarta - Shell Lubricants Indonesia resmi menghadirkan oli atau pelumas khusus untuk mesin mobil modern dan berperforma tinggi, yaitu Shell Helix Professional.

Shell Helix Professional hadir dalam tiga varian, yaitu Shell Helix Ultra Professional AV 0W40, Shell Helix HX8 Professional 0W20, dan Shell Helix HX7 Professional AV 5W30. Pelumas ini sengaja diciptakan untuk memenuhi persyaratan khusus sesuai permintaan pabrikan mesin Jepang, Amerika Utara dan Eropa (OEM).

Shell Lubricants senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini,” ujar VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio, dalam sambutannya di Jakarta, Sabtu (3/12).

Menurutnya, rangkaian pelumas terbaru ini memiliki tiga keunggulan utama, yaitu menghemat bahan bakar, menjadikan tarikan mesin lebih halus dan mesin lebih bersih.  

“Rangkaian pelumas Shell Helix Professional diharapkan dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan mobil dapat menempuh jarak lebih jauh dan ekonomis dengan tarikan lebih halus dan mesin yang lebih bersih,” papar Edward.

Untuk diketahui Shell Helix Professional dibuat menggunakan teknologi, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT). Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar oli yang sangat bening terbebas dari endapan kotor yang biasa ditemukan di pelumas berbahan dasar minyak mentah pada umumnya.

Tingkat viskositas yang lebih encer akan menjaga mesin tetap berkinerja maksimal dan efisien baik di temperatur rendah dan tinggi. Aliran oli yang cepat, akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik dalam keadaan diam ataupun dingin dan panas, sekaligus mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar. Ini cocok untuk kendaraan yang memiliki teknologi auto–stop-and-go. Tak hanya itu saja, Active Cleansing Technology menjadikan oli full sintetis menjaga kebersihan mesin serta melindungi mesin dari tumpukan debu serta korosi.

Saat ini, oli Shell Helix Professional dapat diperoleh di bengkel resmi OEM, SPBU Shell, dan jaringan bengkel Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. [yog]

 

KEYWORD :

Pelumas Shell Harga Oli Shell Shell Lubricant




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :