Sabtu, 27/04/2024 08:19 WIB

Tanpa Messi, Barcelona Tak Buas Lagi

Lionel Messi (foto: Marca)

Hasil imbang 0-0 saat melawan Malaga pada Sabtu (19/11), menambah daftar kegagalan Barcelona meraih kemenangan keempat kalinya di musim ini, ketika Lionel Messi tidak diturunkan sebagai line up. Dan hanya satu kekalahan yang diderita Blaugrana saat Messi menjadi Line up.

Darei Marca, berikut ulasan kegagalan Barcelona saat pemain nomor punggung 10 tersebut bermain penuh selama 90 menit.

Barcelona 1-2 Alaves (Pekan ke-3 LaLiga): Menjadi pemain pengganti di babak kedua

Kekalahan pertama musim ini dirasakan Barca saat melakoni laga kandang melawan Alaves. Barcelona harus menyerah dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim promosi tersebut. Messi saat itu diistirahatkan oleh Enrique selama babak pertama dan baru dimainkan saat pertengahan babak kedua, yang tak mampu mengantarkan Blaugrana memperoleh kemenagan.

Barcelona 1-1 Atletico Madrid (pekan ke-5 LaLiga): Diganti karena cedera

Melawan Atletico Madrid, Messi harus ditarik keluar lapangan saat mengalami cedera di menit ke-59. Meskipun tim Catalan mampu memimpin 1-0, namun setelah keluarnya Messi, Los Rojiblancos berhasil mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1.

Celta Vigo 4-3 Barcelona (Pekan ke-7 LaLiga): Absen karena cedera

Cedera yang didapatkan Kapten Argentina tersebut saat melawan Atletico Madrid, mengharuskan dia absen saat timnya bertandang ke markas Celta Vigo. Barcelona menelan kekalahan 4-3, saat possi Messi digantikan oleh Arda Turan yang tidak berhasil membawa kemenangan untuk tim asuhan Enrique.

Man City 3-1 Barcelona (matchday ke-4 Liga Champion): Bermain penuh

Satu-satunya kekecewaan musim ini, yakni saat Messi bermain penuh 90 menit dan mengalami kekalahan di Manchester. Satu gol Messi tak mampu membawa timnya meraih kemenangan. City akhirnya menang dengan skor 3-1.

Barcelona 0-0 Malaga (Minggu 12 Laliga): Absen karena sakit dan muntah-muntah

Kondisi tubuh yang tidak fit memaksa Lionel Messi hanya menonton dari pinggir lapangan, kala Barca kalah melawan Malaga di Camp Nou. Tanpa Messi dan Suarez, El Blaugrana harus puas dengan hasil imbang 0-0.

KEYWORD :

Lionel Messi Barcelona Barca kalah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :